Wali Kelas Digital 9-10 SMPN 11 Bandung Pelopor Kelas Ramah Anak

Kabar gembira dari Bu Nia Kurniati, wali kelas digital 9-10 SMPN 11 Bandung. Enam peserta didik terbaik di sekolah tersebut diraih oleh para perintis GSB Bersinar. IMG-20180530-WA0010

Advertisements

Berani Bersatu Untuk NKRI

Kemauan kuat YantiKerLiP untuk tumbuh bersama mengembangkan usaha menjadi modal utamanya untuk menjaga kelangsungan hidup gerakan keluarga peduli pendidikan yang dirintisnya sejak 1999. “Saya beruntung dikelilingi sahabat-sahabat baik. Tiga anak yang Allah amanahkan kepada keluarga kami tak pernah mengeluh menyaksikan¬† ayah bundanya jatuh bangun membangun semuanya. Tak pernah terbersih sedikit pun untuk berhenti. Kegembiraan kami justru terletak pada saat bisa menyatukan semuanya dalam bingkai gerakan keluarga peduli pendidikan, “ujar YantiKerLiP menjawab pertanyaan besar yang menari-nari di benak kami.

sumpah pemuda bersatu

 

SMPN 35 Bandung Sekolah Keren yang Bersinar Menyenangkan

Untuk yang ke sekian kalinya saya terpukau dengan model partisipasi orang tua/keluarga di sekolah tempat ananda Allisa belajar. Dua tahun yang lalu rasanya berat sekali mengikuti keinginan ananda memilih masuk ke sekolah tersebut padahal sudah memenuhi syarat untuk masuk ke almamater kakaknya dan saya. Alasannya sangat sederhana, ingin jalan kaki bersama teman-teman bermainnya di Sekolah Dasar.

Alhamdulillah, pilihan tersebut sangat mendukung keseharian Ananda memanfaatkan waktu luang dan kegiatan budaya bersama teman-teman sebaya. Beberapa lompatan belajar dalam tumbuh kembang putri kecil kami sangat membanggakan.

Continue reading “SMPN 35 Bandung Sekolah Keren yang Bersinar Menyenangkan”