Bu Nia Membuka Ruang Kreativitas Anak di Kelas Digital 7-11 SMPN 11 Bandung

Alhamdulillah proses pemilahan sampah ala GSB Bersinar perlahan tp pasti mulai terlihat kemana arahnya. Ada peluang ke arah penggunaan teknologi tepat guna & inovasi sederhana. Hari ini ada 4 desain tempat sampah inovatif karya anak2 keren hebat. Mohon doanya ya bu..

Kabar gembira dari Bu Nia Kurniati, guru para pembaharu muda yang selalu semangat dan ikhlas menemani tumbuh kembang para juara di SMPN 11 ini sudah saya terima beberapa minggu yang lalu. Kreativitas Bu Nia untuk bergiat dalam pengelolaan sampah berbasis sekolah makin keren. Anak-anak bimbingannya berhasil merintis GSB Bersinar selalu gembira belajar bersama di kelas digital 7-11 mendapatkan ruang kreativitas yang tanpa batas.

image

image

Alhamdulillah, saya diijinkan untuk menunjukkan beberapa bagian dari proses pengembangan kreativitas anak dalam kerangka aksi pengelolaan sampah berbasis kelas yang luar biasa. Sungguh menakjubkan melihat bu Nia guru PNS di SMPN 11 ini tak berhenti berkreasi di tengah segala tantangan yang harus dihadapinya setiap hari.

Selamat berkarya dan menjadi pemenang sejati menggiatkan Gerakan Keluarga Peduli Pendidikan Bersih, Sehat, Hijau,Inklusif, Aman, AntiKekerasan, dan Ramah Anak (KerLiP Bersinar)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s