Pak Asep makin Terpercaya

Rasanya baru beberapa hari yang lalu ketika Ayi mengenalkan ayah dari anak yang dirawat di samping Rayyan di RS Borromeus. Perawakannya mungil untuk ukuran laki-laki. Namun demikian, loyalitas dan ketangguhannya dalam bekerja mengagumkan. Pertemuan singkat Ayi dengan Pak Asep dan kebutuhan yang mendesak untuk mendukung mobilitas saya Bandung-Jakarta pp hampir tiap hari menjadi perekat silaturahmi kami. Kebiasaannya shalat tepat waktu bahkan Shalat Dhuha dan disiplin yang tinggi dalam menjalankan tugas membuatnya terlihat berdamai dengan perjuangan yang kami jalani bersama-sama.

Pak Asep menceritakan pengalaman hidup dan keteguhannya untuk menjalani hidup apa adanya setelah berjuta kenikmatan materi yang membuatnya berubah. Tidak banyak orang yang memiliki resiliency-daya lenting seperti Pak Asep. Alhamdulillah istri dan adiknya mendukung semua langkah Pak Asep. Mereka menjalankan kegiatan usaha yang dirintis Pak Asep sambil bekerja. Tim Binar sangat terbantu saat menjelang pameran di JCC ternyata Pak Asep mampu menyediakan merchandise pesanan Binar dengan kualitas dan pelayanan yang baik. Pengadaan cetakan merchandise dari KerLiP diserahkan sepenuhnya kepada CV rekanan Pak Asep yang dijalankan keluarganya. Bahkan Pak Asep sigap membantu penyediaan distributor resmi untuk penjualan retail masterpiece Binar. Semua pekerjaan dilakukannya tanpa mengeluh.

Alhamdulillah memperoleh mitra kerja yang terpercaya adalah idaman semua pengusaha. Saya sangat beruntung dipertemukan dengan Pak Asep yang selalu ceria menghadapi beragam penugasan dari saya yang sedang belajar bersama masyarakat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s