Duta Anak untuk #YES4SaferSchool

Fitry sudah berdiri di samping Pak Kurnia dan guru-guru SMPN 11. Dua tas Aman SHIAGA hasil rakitannya dengan Pak Asep mitra kerja Green SMile Inc sudah siap untuk diberikan kepada Duta Anak dari SMPN 11Bandung.

Meluangkan waktu mendengar curhatan Fina. Ucapnya “inspirasi terbesarku adalah mamah, dia perempuan yg hebat, bisa ngurus ayah&anak-anaknya, bahkan msh sempet ngurus toko, padahal beliau juga guru IPA disekolah swasta lagi”. “Fina juga sangat bangga sama ayahnya. Dia bercerita selama umurnya hampir 14th, dia belum pernah dibentak ayahnya, belum pernah juga melihat ortunya bertengkar. Fina sangat beruntung, punya ortu spt mereka.”

Kabar ini diterima melalui sms kemarin siang dari Bu Nia. Fina sangat meyakinkan sebagai Duta Anak untuk YES for Safer School 2015. Terlebih lagi saat menyaksikan sendiri keberanian Fina menjelaskan proses pendampingan CACT yang dilaksanakan Bu Nia terhadap 34 pengurus OSIS dalam pertemuan perdana kami dengan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung. Senyumnya yang sumringah saat menerima Tas Aman SHIAGA yang diserahkan Kepala SMPN 11 Bandung dan catatan proses CACT dari Bu Nia menjadi penanda telah lahir Duta Anak yang siap melembagakan kembali Gerakan Siswa Bersatu Mewujudkan Sekolah Ramah Anak (GSB MeSRA).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s