Bergegas

Pak Slamet duduk persis di sudut kiri ruang meeting. Berkali-kali namanya disebut Pak Itok ketika tim @literasibinar dipersilakan untuk curhat. “Saya hanya ingin tahu jumlah distributor yang sudah pasti, Bu,”ujar Pak Slamet diiringi anggukan rekan-rekan kerjanya. “Sahabat saya, Junaidi, sudah mulai menjangkau 4 kota/kabupaten di Sumatera Utara sejak menandatangani kontrak kerja dengan Pak Rizal Dini usai peluncuran ELSI, 2 September lalu, “jawabku segera. “Sebelumnya ada Pak AA yang sudah memberikan sebagian uang muka untuk 5.00 paket pertama pesanannya, “imbuhku sambil menatap semua tim @literasibinar.

image

Tak lama kemudian Pak Itok menegaskan kembali tentang keyakinannya terhadap Komisaris Utama kami, Bapak Herry. “Perlu saya sampaikan bahwa Bapak tidak pernah mengambil sepeser pun dari uang 3 M yang Pak Itok yang kita habiskan untuk mengerjakan ELSI. Terima kasih atas kesungguhan tim @literasibinar. Saat ini  Zamzam saya minta bergabung dengan kita sebagai R&D Manager yang menyiapkan skenario produk kita berikutnya, “ujarku lagi.

“Saya Surono, Bu. Kapan kita mulai bergegas menyusun Kitab Karakter ?” Tanya laki-laki yang duduk di samping Pak Slamet. Sungguh pertanyaan yang tak terduga di tengah pembicaraan kami tentang segala keterbatasan dan kekurangan yang kami miliki sebagai pendiri perusahaan ini. Pertanyaan Pak Surono ini menambah keyakinanku bahwa Binar siap bergegas merajut sumber-sumber keunggulan karakter bangsa.

image

Sekaranglah saatnya menyiapkan karya-karya masterpiece yang menunjukkan keranjingan kita akan mutu. Insya Allah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s