Media Sosial dan Budaya Kerja

Ucapan selamat ulang tahun, bela sungkawa, saling mendoakan bersliweran di wa grup, fb, dan BBM dari pagi hingga tengah malam. Komunikasi tak berjarak dengan teman-teman sekelas di SMP, SMA, teman seangkatan di kampus dan berbagai kegiatan kampanye dan advokasi termasuk dari suami dan anak-anak tercinta selalu menghangatkan suasana pagi hingga malam hari.

Mempererat Silaturahmi

Kontak langsung tanpa sekat dengan sahabat sebangku SMA dan sahabat baik dari Jabodetabek ternyata sangat membantu. Berbagai kebutuhan mendesak untuk pengobatan keponakan, biaya sekolah, sampai jalan-jalan bersama sahabat lama diselesaikan dengan cepat.

Sapaan salam, doa dan ungkapan bela sungkawa di grup A1-2 SMA 3, ITB 88, 3A SMPN 5, sesama relawan pun tak terlewatkan. Ketiga media sosial menjadi andalan saya dengan  keterbatasan  waktu yang dimiliki. Perjalanan Bandung-Jakarta setiap hari kerja lengkap dengan macet berjam-jam di dalam kota jadi terasa biasa ketika kita masih bisa bersilaturahmi dengan adanya media sosial ini.

Gerakan Ayo Kerja

Berbagi informasi terkini mengenai penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak, sumber belajar, nasihat, pengajuan beasiswa, membantu mencari kontrakan sampai kebutuhan tambahan investasi terasa mudah dan tanpa sekat emosional dengan adanya media sosial ini.

Pagi ini saya dan rekan kerja menyelesaikan kebutuhan sumber dana mendesak dengan pinjaman dana talangan dari beberapa sahabat lama. Perkembangan terkini mengenai inovasi produk, desain stand pameran, dan infografis kami share melalui wa grup yang dibuat khusus sesuai level manajemen.

Jadi,  tak ada kata nanti, kini giliran kita menggiatkan Gerakan Ayo Kerja dengan memanfaatkan media sosial  lebih CAKAP cerdas, kreatif, dan produktif

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s